Kamis, 23 April 2015

24 April 2010 s/d 24 April 2015

Dear You,

Wah, sudah lima tahun yah kita berkenalan, kita sudah melewati bertambahnya umur bersama selama lima tahun ini. Dulu, kita bermimpi akan menghabiskan seluruh sisa hidup bersama hingga ajal menjemput, memiliki Sheila nama anak perempuan yang hobi membaca buku dan berpipi tembem seperti mu, tapi tidak senakal kelakuan jahilmu. Berkulit putih seperti kita, sedikit chubby karena kedua ibunya juga bohay :p Bermata bulat tajam, dengan rasa ingin tahu yang luar biasa. Berambut sedikit ikal agar terlihat sepertiku kau bilang, mungkin berlesung pipi agar lebih manis dan mirip denganku. Hemm

Memiliki rumah impian sendiri, tak perlu besar yang penting ada rak-rak buku untuk semua koleksimu dan studio kecil untuk menonton film ke sukaan kita dan kedap suara agar aku bisa karokean teriak-teriak dengan suara cemprengku dan kau tidak terganggu jika sedang membaca.

Itu impian kita bersama, menghabiskan waktu bersama, sesekali menggila menjadi backpacker ketempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi. Berlarian di pantai, menikmati gelitik di jemari dan tapak kaki di pinggiran pantai. Menikmati sunset bersama sambil bergenggaman.

Kemana Sheila? Rumah impian, mimpi-mimpi kita? Semua menjadi kusut, memyesakkan, gelap, tak berwujud. Aku mencoretmu dari semua resolusi tahun baruku. Kau hilang, dan mencampakkan semua impian. Kemudian aku meremasnya, berjanji tidak akan membuka kusutnya impian-impian kita.

Kita tidak jauh beda, kita adalah dua perempuan yang akan rela saling berkorban apapun demi salah satu di antara kita, dan akan melakukan apapun jika itu harus saling balas menyakiti. Kita sama-sama tahu kelemahan masing-masing diri kita, begitu juga sebaliknya.

Frekuensi menyakiti berimbang dengan saling menyayangi, hingga kadang kita lupa kapan salah satu butuh di sayang namun justru kita sedang menyakiti. Aku ingin mencekek lehermu rasanya, kemudian aku akan mati bersama denganmu. Karena aku juga tidak ingin hidup tanpa m, begitulah kira-kira jika aku memang saiko.

Kemungkinan kita saling menyakiti memang sangat besar, namun sungguh aku tahu tidak ada yang bisa memperlakukanmu sebaik dan semengerti aku untuk memperlakukanmu. Kau tahu betul itu, dan aku juga paham hanya kau yang akan melakukan semua hal gila bersamaku dan menjadikan aku ratu mesti kau tahu aku absurd dan gila.

Aku tahu Ost yang pas untuk kelakuan kita, lagunya Pink. Seperti beginilah kelakuan kita.


"True Love"

(feat. Lily Rose Cooper)

Sometimes I hate every single stupid word you say
Sometimes I wanna slap you in your whole face
There's no one quite like you
You push all my buttons down
I know life would suck without you

At the same time, I wanna hug you
I wanna wrap my hands around your neck
You're an asshole but I love you
And you make me so mad I ask myself
Why I'm still here, or where could I go
You're the only love I've ever known
But I hate you, I really hate you,
So much, I think it must be

True love, true love
It must be true love
Nothing else can break my heart like
True love, true love,
It must be true love
No one else can break my heart like you

Just once try to wrap your little brain around my feelings
Just once please try not to be so mean
Repeat after me now R-O-M-A-N-C-E-E-E
Come on I'll say it slowly (Romance)
You can do it baby

At the same time, I wanna hug you
I wanna wrap my hands around your neck
You're an asshole but I love you
And you make me so mad I ask myself
Why I'm still here, or where could I go
You're the only love I've ever known
But I hate you, I really hate you,
So much, I think it must be

True love, true love
It must be true love
Nothing else can break my heart like
True love, true love,
It must be true love
And no one else can break my heart like you

(I love you, I think it must be love, I love you)

Why do you rub me up the wrong way?
Why do you say the things that you say?
Sometimes I wonder how we ever came to be
But without you I'm incomplete

I think it must be
True love, true love
It must be true love
Nothing else can break my heart like
True love, true love,
It must be true love
And no one else can break my heart like you (like you)
No one else can break my heart like you (like you)
No one else can break my heart like you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...