Senin, 01 Juni 2015

Hi June, Welcome ;)

Apakabar Juni?
Bagaimana dengan hatimu hari ini? Wah kau memulai hitungan dari 0 ke 1 yah hari ini semoga keadaanmu baik-baik saja dan kau mendapatkan kebahagiaan selalu yah selama 30 hari kedepan. Kau pasti akan di sibukkan dengan berbagai macam event dan segala jenis permintaan dan pengharapan manusia. 

Kau pasti sesekali lelah bukan? Ingin berhenti sejenak mungkin untuk menjadi Juni yang seperti biasa. Kau ingin melepaskan semua embel-embel yang melilitmu, kau ingin pergi bebas merdeka tanpa memikirkan bagaimana perasaan orang lain yang mengharapkanmu. Kau juga butuh bahagia sama seprti mereka, bukan hanya sebagai seseorang yang harus membahagiakan banyak orang. Menjaga sikap, berkata manis sungguh kadang semua itu terasa sangat memuakkan. Sabar lah sedikit Jun, kau tahu aku juga kadang demikian. 

Kau bertanya bagaimana kabar hatiku? 
Hemm bagaimana aku harus menjawabnya yah? aku juga masih bingung Jun.

Hatiku pernah begitu mencintai, kemudian tak bisa membenci dengan sungguh atas semua keadaan yang menjadi tak terkendali seperti sekarang. Hatiku juga berdarah, namun sesekali ia masih membalut lukaku, menghapusnya memberinya obat untuk menyembuhkan. Namun di lain waktu ia seolah tak perduli dengan lukaku. 

Ia tak beda jauh denganku Jun, kami saling membutuhkan namun kami juga bisa saling benci dan saling maki. Kau tahu Jun, aku ingin memiliki seseorang yang juga akan berjuang untuk ku, memperjuangkan cintaku, memperjuangkan hatiku. Namun untuk saat ini aku belum menemukan wanita seperti itu. Sebagian mereka hanya ingin bermain-main atau tidak seperti seseorang yang aku harapkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Aku tak mengharapkan banyak Jun, bukan berarti juga aku sembarangan untuk memilih kekasih. 
Aku hanya tak bisa semudah itu dekat dan jatuh cinta dengan wanita, aku tidak bisa jatuh cinta dengan seseorang yang tidak membuatku kagum atas sesuatu dari dirinya. Aku memang selalu menyukai orang-orang yang lebih hebat dariku. Bukan soal materi maksudku seseorang yang membuatku terkesan misal dengan kecerdasannya, kesederhanaannya berbicara atau prilakunya padahal ia sebenarnya luar biasa hebat.

Yah, aku suka dengan seseorang yang seperti itu, seseorang yang berhasil mencengangkanku, seseorang yang bisa mengalahkan ke akuanku. seseorang yang di penuhi kejutan dan aku bisa belajar banayak hal baru darinya. Yah, aku suka wanita seperti itu. Aku ingin wanita yang lebih dewasa dariku karena aku tahu aku sangat sangat egois jadi kemungkinan yang mampu menghandle kelakuanku mungkin hanya wanita yang memiliki tingkat kesabaran yang hebat dan sudah matang dalam berpikir .

Bagaimana menurutmu Jun? apakah aku akan bertemu dengan wanita seperti itu?
Kau harus membantuku Jun, kau harus berjanji. Tak perlu terburu-buru karena aku juga harus memperbaiki diri dan menyembuhkan lukaku Jun. Dan jika kau sudah terlanjur pergi tak apa kau titipkan saja pesanku pada temanmu Juli atau yang lainnya. Dan semoga kau juga penuh kebahagiaan dan terpenuhi mimpi-mimpinya, begitu juga denganku.

Terimakasih Jun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...