Senin, 29 Juni 2015

Getek *genit



Saya suka bermain di social media, dan saya memang salah satu yang aktif walaupun kadang kalau bosan merajalela bisa berhari-hari saya tidak ada update status atau pun sekedar share sesuatu. Tapi berhubung lebih sering aktfinya dari pada enggaknya yah jadi saya lumayan punya beberapa temen yang sering mampir main di status untuk bales-balesan komentar.

Sebagian isinya ya sekedar bercanda atau saling bully aja, tapi sebagian lain isinya goda-godaan. Saling gombal-gombalan. Nah, lucunya ketika kita saling gombal ini justru kadang orang yang gak kenal baik sama kita yang justru suka menyimpulkan hal-hal yang mereka kadang gak ngerti konotasi becanda kita.

Saya libra, bershio kelinci, berdarah B dan sanguine jadi maaf kalau saya terlihat “suka tebar pesona” kalau kata si ex. Darah itu gak bisa bohong men, ya mau gimana lagi. Tapi percaya gak percaya kalau kalian cuma kenal saya dari luar yah memang pasti akan menyimpulkan demikian dan saya sih gak akan ambil pusing dengan hal-hal semacam itu. Tapi buat yang kenal saya sudah lama atau kenal saya dekat di dunia nyata, mereka akan tau bagaimana saya sepenuhnya. Karena sejak saya terjun bebas di dunia maya dan dunia per-LGBTan saya cuma mencintai satu orang, SILVER.

Dunia boleh jungkir balik, hati saya boleh dihancurin berkali-kali, dan saya boleh diPDKTin beribu-ribu kali, tapi ujung-ujungnya cinta gak akan salah men. Cinta saya gak bisa hilang. Dan saya gak pernah malu untuk bilang kalau saya belum bisa move on, karena saya udah gak peduli. Kalau beberapa waktu lalu saya sibuk ingin move on dan berhenti mencintainya, saya sudah berusaha. Saya berusaha dengan sungguh. Mencoba terima flirting-an perempuan-perempuan itu, mencoba tertawa dan sok bahagia dengan perkenalan-perkenalan baru. Tapi mau bagaimana lagi, kalau hati saya tetap terkunci di satu loker yang orang lain tak bisa mengusiknya. Kuncinya saja sudah saya telan bulat-bulat.

Dan untuk tebar pesona di social media itu, percaya deh. Kalau saya hanya menyebarnya di depan umum alias di beranda, di komentar status itu artinya saya tidak serius. Coba tanyakan apakah mereka pernah saya minta nomor telpon atau pin atau whatapp mereka? Nah kalau pernah dan saya PDKTin secara jor-joran juga di japri *jalur pribadi* baru deh boleh dibilang kalau saya lagi tebar pesona sama itu orang. Jadi jangan suka suudzon, biarpun kayaknya saya yang suka bikin kalian suudzon hahhaha

Tenanglah, karena ketika saya betul jatuh cinta justru saya akan hening, mencintainya dalam diam dan kalau pun ada satu dua puisi yang saya tulis itu akan menyamarkannya dari keinginan kepo kalian :p

Kecuali dengan Silver dulu, karena semua orang sudah tau dia dan saya punya hubungan bahkan sejak jaman mesolitikum *haish :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...