Jumat, 14 Agustus 2015

Realy Hate U

Saya kenal perempuan semacam kamu. Datang disaat kesepian. Dan saya tahu betul isi kepala kamu jika saat ini kamu tidak mencariku.

Perempuan semacam kamu harusnya saya hindari, itu lah sebabnya sejak dulu saya tidak pernah bisa menerima cintamu. Sebab saya tahu, kamu palsu.

Kamu bisa bohong dengan siapa saja semaumu, tapi tidak dengan saya. Saya bisa membaca manusia seperti kamu. Seberapa banyakpun kebohongan yang kamu lakukan untuk terus menutupi kelakuanmu, busuknya tetap akan tercium. 

Dan saya sedang benar-benar membencimu. Semoga saya segera dijauhkan darimu. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...