Kamis, 14 Juli 2016

Bersamamu, AL

jika melongok ke dalam hatimu aku hanya akan menemukan wajahku yang berseri-seri
aku tahu itu artinya kau masih terus mencintaiku dan aku selalu merasa baik-baik saja jika sudah begitu.
menjadikanmu satu-satunya hal yang ingin kucintai dan kuinginkan terus berada di sisiku seumur hidupku.

Al, kita memang sedang membangun mimpi, jika mimpi semudah mendapat senyuman balik sebab kita sudah tersenyum tentu tak banyak orang depresi di dunia ini. Mimpi kita mungkin akan mengukur ego kita, menguatkan cinta kita atau justru sebaliknya. Kau kuat-kuatlah menahan rindu sementara, sabar-sabarlah menahan amarah jika aku sudah bertingkah. Aku juga begitu, sekuat tenaga menjaga hati dan cinta, bersama mewujudkan cita kita.

kita akan saling belajar, saling bertumbuh. Bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...