Rabu, 23 November 2016

gak penting

blog ini sudah lama tidak kuisi dengan semua keluh kesahku, terkadang aku terlalu sibuk dengan pekerjaan atau dengan media sosial lain yang entah apa. sebenarnya aku lebih suka menuliskan perihal apapun di blog sebab aku lebih leluasa menceritakan apa saja yang kau suka. hanya jika sudah menulis di blog aku butuh waktu sedikit lebih lama untuk menuliskannya sebab biasanya aku akan menyuntingnya terlebih dahulu sebelum mempostingnya. makanya untuk lebih mudah dengan efisiensi waktu dan tepat sasaran langsung pada orang yang dituju aku lebih sering menggunakan twitter atau facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...