Selasa, 15 November 2016

ada saja

aku tidak akan mencemburui hal-hal tolol yang akan menjadi perdebatan antara kita, bagiku saat kau berniat selingkuh atau bermain dengan wanita lain di luar sana itu sudah menajdi perselingkuhan, jadi jangan salahkan aku jika kau akan selamanya hilang dari hidupku. 


aku bisa memafkan kesalahan apapun yang kau perbuat tapi tidak untuk yang satu ini. kau sudah mencoreng kepercayaanku sekali, aku hanya tinggal menunggu bagaimana kau melakukan yang selanjutnya. 

saat kukatakan jangan mendekati orang itu, sebaiknya kau benhenti.

aku tidak akan terima dengan alasan apapun dan aku juga tidak akan mengotori hatiku dengan prasangka yang bukan-bukan. bagiku jika kau sudah tidak cinta aku akan berhenti, hatiku bisa pakem. saat itu juga kau akan kubiarkan pergi. selamanya tanpa pernah kembali.

bagiku saat seseorang memilih selingkuh dengan alasan appun tidak layak diberikan kepercayaan atas apapun dalam hidupku. 
jika seseorang selingkuh dengan orang lain yang jelas tahu bahwa orang itu sudah memiliki kekasih maka respekku sudah hilang. artinya mereka selevel. tempatnya sama. bukan di hatiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...