Rabu, 23 Agustus 2017

spoiler GoT adalah dosa besar!

awal saya tau tentang GoT itu dari si ex, dulunya saya ngejekin doi nonton film mesum begitu, doi nonton dvdnya dan hampir tiap minggu kita biasa beli dvd kemudian nonton seharian. 

dulu saya gak tertarik ikutan nonton sama doi, waktu itu saya punya banyak film series lesbian yang menurut saya lebih penting saya tonton ketimbang film jadul perang-perang begitu. hingga suatu hari, saya kehabisan film series atau pun dvd biasa, sudah bolak-balik nonton film yang sama berulang kali, karena  film baru juga gak banyak, jadi dvd buat dibeli juga gak ada yang seru.

kemudian doi nyaranin saya buat nonton GoT, saya pikir-pikir kalau doi aja asik nontonnya, kenapa gak saya coba buat nonton juga. biasanya selera kami gak jauh beda kecuali untuk film lesbian, doi gak terlalu suka dan sering ngejekin saya soal ini.

akhirnya saya mutusin buat maraton nonton film GoT, sampai dvd terakhir sebelum season berikutnya keluar waktu itu, jadi saya bisa ikutan nonton bareng doi, ternyata ini film bener-bener blow my mind

sebelum season 6 keluar, saya udah bubaran sama si ex jadi saat season 6 saya udah jomblo saat itu. tapi kebetulan doi dapat softcopynya lengkap dari temennya, dan doi kasi ke saya juga. 

dan sekarang saya lagi sibuk-sibuknya nonton GoT 7 tapi sudah dengan kekasih yang baru.

kemudian kemarin malam terjadilah peristiwa yang membuat saya ingin menuliskan perihal ini di blog. 

saya benci banget sama si baby sampe saya ngambek gara-gara dia spoiler GoT 7 saya. doi baru aja saya ajakin nonton GoT sebenernya dan masih sampai season 2 doang, cuma anaknya ya gitu gak pernah sabaran sama sesuatu. kalau nonton suka skip-skip bagian yang lambat menurutnya. kemudian dengan teganya dia saat saya baru nyampe rumah senin sore yang padat itu dan kerjaan yang bikin suntuk. saat saya mau streaming GoT 7 episode 6, doi dengan entengnya ngemeng, "adek udah nonton, naganya mati dan blablabla" saya dengan wajah penuh kebencian marah-marah kenapa dia gak siapin nonton season 2 dan seterusnya dulu baru nonton season 7. kemudian doi masih aja dengan serunya spoiler episode 6, berkali-kali saya suruh dia diam karena saya gak suka diceritain hingga akhirnya saya harus teriak.

saya paling benci sama sesorang saat orang tersebut gak tahu kapan harus berhenti melakukan sesuatu, baik itu tingkah ataupun obrolan. saat orang lain sudah gak nyaman rasanya mendengar cerita kita harusnya saat itu kita tahu kapan harus berhenti bercerita atau melakukan sesuatu.

sensitif dikit kenapa sih, setidaknya setelah dibilang "jangan" atau "stop" harus menghargai orang lain dengan cara berhenti.

jadi bagi saya, doi udah melakukan dosa besar karena telah spoiler GoT tepat di depan wajah menjengkelkan saya dan mata jahat saya. menurut doi kalau saya udah natap doi dengan serius doi jadi benci sama mata saya karena mata saya keliatan jahat. doi menamai mata saya dengan "mata jahat" tapi saya rasa tetep lebih jahat spoiler!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...