Selasa, 03 Desember 2019

lelah kah, desember?

kemarin aku memutuskan menjadi lantai
malam ini aku menjadi buku
lain kapan aku menjadi belati.

aku menjadi sia-sia dengan sengaja
menjadi terbaca andai kau berusaha.

dinding tembokku kubangun selepas semalam kau hancurkan,
sesekali kuhancurkan dengan sendiri, lalu terbangun lagi dengan sendiri.
begitu seterusnya.

cela hanya milikku,
sanjung selalu bagimu.

hubungan ini hanya pesakitan yang merajuk
selalu harus dipujuk
esok mengulang nada yang sama
memekakkan, memuakkan.

kita sama akan lelah, menua dan sia-sia di sini
kita akan mati di dalam diri sendiri-sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...