Senin, 06 Januari 2020

aku sore ini.

aku adalah sisipan dalam sebuah cerita panjang yang kau toreh pada dinding-dinding tembokmu. sepotong sajak yang berhenti kau tulis sebab lupa di mana rimanya. secangkir kopi yang berhenti kau sesap sebab kau pikir sudah sampai ke dasar bersisa ampas.  

aku kitab yang kau sembunyikan di balik tumpukan buku-buku dongeng yang kau pajang di depan mata. aku adalah resah yang terkenang dan tak bisa kau lawan. aku adalah hantu bagi hatimu yang mecoba mati suri namun terjebak dan sukar kembali. 

aku akan menjadi sekelebat bayang yang kau lewati saat seseorang mengisi waktumu setiap hari. aku ada dan kau bisa merasa. tapi aku bukan siapa-siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...