Rabu, 08 Januari 2020

rabu pagi pukul dua

mencintai dan dicintai memang perihal waktu. menunggu giliran mana yang datang duluan mana yang kemudian. pernah aku merasa disia-siakan, lalu aku meminta Tuhan menjauhkannya. hatiku lemah prihal ini, namun kadang juga terlalu keras untuk beberapa hal tolol dalam hidupku. menemukan seseorang lalu kehilangan. esok menemukan sosok lain barangkali juga akan hilang selepasnya. biarpun doa-doa malamku tak pernah menginginkan perpisahan. 
malam ini kupikir selepas segala perih yang kulewati belakangan. perlahan lukaku membaik, kuharap sembuh. aku ingin menjadi lebih baik, lebih bahagia, lebih matang dan bijaksana. 
beberapa hal menggantung akan kuselesaikan, kupilih mana prioritas, dan memang saat ini yang menjadi prioritasku di tahun ini harus bahagia. kupikir toxic dalam hidupku harus kubuang. aku berjanji pada diriku malam ini, aku akan lebih baik, secara emotional dan financial. aku ingin punya hal-hal yang kutunda demi hal lainnya. sudah saatnya bangkit dari keterpurukan. jika akhirnya esok aku terpuruk lagi kuharap bukan di lubang dungu yang sama. 
hidup harus berjalan, kehidupan terus berlanjut.dan aku harus bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...