Jumat, 03 Juli 2020

jumat

hari ini rasanya kehidupan semakin berat, aku tidak tahu harus berbuat apa. sejak semalam aku sudah mencoba mengalihkan diri dari hal-hal yang akan membuat aku semakin mengutuki hidup. aku mencoba bertahan dalam diam, sepertinya ini akan menjadi self defense aku mulai sekarang. tidak ingin mengkonfrontasi lagi, cukup rasanya dengan banyak hal dalam hidup ini.
aku akan membiasakan diri diam. aku akan diam dengan banyak hal, tidak lagi kupersoalkan hal-hal di luar kuasaku. aku akan lebih sering mengisi blog, ini salah satu hal yang paling masuk akal dan paling bisa kulakukan untuk menjaga kewarasan selain berbicara dengan temanku. aku pikir aku juga harus tahu porsiku sebagai kawan. 
aku masih terpikir untuk membeli bathup dan meletakkannya di ruang tamu. sekadar berjaga-jaga kalau-kalau suatu hari aku akan mati menua sendiri di rumah. dan kupikir salah satu tempat yang ingin kuhabiskan hidupku adalah berendam di bathup sambil menikmati lemon tea hangat mungkin atau sekadar rokok beberapa batang dengan aroma terapi di sekeliling. aku ingin menua dan bahagia, Tuhan. kupikir dulu saat kau menciptakanku kau juga pasti sudah menakdirkan kebahagiaan sesuai porsi dalam hidupku, hanya kadang aku lupa bahwa kau juga meletakkan beberapa kesedihan dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...