Minggu, 05 Juli 2020

:: senin

senin pagi, aku sudah di kantor, memulai pagi dengan melamun, beberapa kali melamun, kemudian tersadar, melamun lagi lalu kembali sadar. satu persatu teman kantor berdatangan, aku tidak lagi melamun, mereka sibuk mengajakku berbicara. 
pagi ini lumayan dingin, sampai kantor aku sempat melepas jaketku, lalu sekarang pukul 9.17 turun hujan lumayan deras, hari juga sudah mulai gelap. aku kembali memakai jaketku sambil membuka blog ini.
aku harap rejekiku mmebalik hari ini, semua uang yang belum cair kuharap segera cair, jangan sampai aku menunda lagi keinginan untuk segera pindah. aku benar-benar sudah cukup di kontrakan sekarang. aku sudah tidak ingin lebih lama lagi ada di sana. 
banyak hal yang ingin kutulis sebenarnya tapi teman kantorku sangat mengganggu karena mengajakku berbicara terus menerus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...