Minggu, 05 Juni 2022

worry

berumur 30an membuatku semakin banyak berpikir bahkan sampai mengganggu keseharian. aku sebenarnya sambil belajar untuk memperbaiki ini, selalu menampilkan diriku yang seolah selalu bisa mengurus semua hal dengan baik dan benar. 

apa memang kekhawatiran itu semakin tumbuh seiring bertambahnya umur kita? 

belakangan aku mengkhawatirkan banyak hal, termasuk keponakanku. dia akan kuliah semester ini aku mau membiayai kuliahnya sepenuhnya sampai dia punya kerjaan dan berpenghasilan. aku mau dia juga melanjutkan kuliah nanti hingga S2. kadang aku ragu dengan kemampuanku, bisa kah aku fokus dan terus melakukan hal-hal dengan benar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...