Kamis, 03 November 2022

takut

Hari ini aku tidak melakukan aktivitas yang berarti, perasaanku sedang tidak enak. Kerjaan masih banyak sebenarnya tapi memang aku butuh jeda untuk diri sendiri agar tetap waras.
Harusnya hari ini aku masuk kelas pagi dan online sorenya tapi aku tidak masuk dan ijin ke admin kampus. belakangan memang banyak kegiatan bikin lelah dan haidkumasih belum mereda.

Aku takut untuk check up ini mungkin sudah 6 bulan lebih semenjak haid yang tidak kunjung berhenti ini ke luar. Ada masa dia berhenti sekitar 2-3 hari tapi kadang selepas itu dia datang lagi dan lebih deras mendadak. Pernah kejadian saat aku sedang di toko, tiba-tiba rasanya seperti ngocor tanpa ram. Semua darah kelaur rasanya, celana dalamku basah berdarah juga celanaku untungnya aku emamkai celana gelap saat itu. sedangkan kemarin, aku memakai celana cream cerah, saat ke kamar mandi aku lihat pembalutku sudah penuh darah dan aku langsung pamit pulang duluan ke si bestie yg lagi kerja karena kami tadinya sedang meeting.

Aku gak tau apakah ini penyakit atau memang hanya masalah hormon. Harusnya aku sudah check up tapi aku agak takut untuk periksa di Indinonesia, makanya pengen nabung yg banyak supaya bisa check up ke Penang barangkali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...