Senin, 11 April 2011

Siang ini


Mana bisa berfikir yg lain jika otak ku penuh dengan mu, tapi biar lah aq menahan ego ku sementara, aq tau kau pasti akan baca semua tulisan ku.

Aq paling benci jika kau tidak memberi kabar, biarpun kita marahan tidak temenan sementara tapi aq masih ingin tau keadaan mu, aq pasti akan selalu mengecek fb mu, kedua fb mu, melihat semua catatan mu siapa tau kau menuliskan sesuatu disana, melihat status mu melihat pemberitahuan ap yg br saja kau lakukan di sana.

Tapi aq sungguh benci ketika tidak menemukan jejak mu, aq tau kau memang malas bermain di fb mana pun apalagi jika tidak sedang berteman dengan ku seperti sekarang, tapi kamu kan juga tahu kalau aku pasti mencari mu, mencari mu dimana saja kau bersembunyi.

Aku semakin kesal jika tak satu pun ku temukan tanda kalau kau baik-baik saja, karena aku sangat egois untuk mengsms mu terlebih dulu.. dan lihat lah siang ini aku tak tahan ketika semua fb mu sudah kulihat dan puluhan kali membuka blog kita dan berharap kau menuliskan sesuatu unt ku baca tapi tak ada....

maka jadi lah aq yg meng sms mu terlebih dahulu, dan harus nya kau tau betapa aku tak bisa tanpa mu sayank, lalu mengapa kau masih tanyakan jika aku bisa hidup tanpa mu.... *sigh

lihat lah betapa egois nya diri mu, kau yg bilang tak mau berpisah dengan ku, tapi kau tak mau lebih dulu menanyakan kabar ku..... kau membuat ku semakin bertanya-tanya.... bertanya tentang sayang dan cinta yg selalu kau kata kan atau kau tuliskan.

ternyata cintamu juga harus mengalah dengan ego mu kan.... dan aku harus mengalah kan ego ku demi cinta ku pada mu... lagi-lagi harus berprasangka sendiri tanpa harus kau beritahu isi hati mu......

3 komentar:

  1. lihat diblog ku yg satunya lagi. Aku menulis disana.
    Aq terlalu tkt menyakitimu lg,sampai tak brn menyentuh fb maupun blog qta.

    BalasHapus
  2. wah kondisi kita ga jauh beda...mengalahkan keegoisan sendiri demi cinta sedangkan dia malah membiarkan cinta kalah karena keegoisan...hhhh

    BalasHapus
  3. ayank....iya,adek da liat. :)

    chabee...biarlah waktu yg membuat cinta indah pada saatnya.saling mendewasakan diri.
    Salam kenal Chabee. :)

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...