Kamis, 14 April 2011

pen lebay ms gk boleh


orang-orang di fb hari ni banyak buat status kata nya pada gak suka liat orang lebay, padahal kadar lebay seseorang itu kan tergantung individu masing-masing orang yg menilai nya. kalau kita nya gak suka ma tu orang yah mo ngomong apa dikit langsung bilang lebay, mo buat status ap eh di bilang lebay.

gak tau deh pendapat temen-temen disono aq orang yg lebay kek apa,aq sih emang gak pernah nanya langsung ke mereka.... ah biarin deh bodo' amat. si amat za dh cerdas kok sekarang.

khusus buat ku sich kalau ada temen di fb sono yg lebay nya gak ketulungan menurut aq, atau gak songong sok ngartis pasti dech kalau dah jijay banget aq liat nya pasti bakal kena remove tuh orang, atau dia cuma sekedar numpukin temen banyak-banyak tanpa di sapa, udah deh im sorry goodbye deh ma aku... xixiixixi

nah jadi kalau oneday giliran aku yg kena remove yah aku maklum-maklum ajah, silahkan deh siapa tau menurut org itu aku pasti gak layak buat jadi temen nya tuch... :D

2 komentar:

  1. Wakakakakakakakakakak *numpang ketawa ya maNtannnnnnn.... hehehehehhe :D

    BalasHapus
  2. monggo den.
    Jgn lupa byr parkir ngakak na.
    :p

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...