Senin, 25 April 2011

See Ya


Note ini sengaja aku buat untuk teman-teman lama ku di fb itu.
Mohon maaf sebelum nya karena aq sengaja menutup akun itu karena sungguh aq gak kuat buat semakin berlama-lama di sana, banyak banget memang teman yg sudah dekat, tapi ada juga justru teman yg sudah dekat semakin hari semakin membuat mood ku jadi tak enak.

Jujur aq tuliskan disini permasalahan nya sungguh tidak ada menyangkut masalah aq, silver atau kami dengan teman-teman disana. Tapi ini hanya masalah pribadi dan sangat krusial. Mungkin tiap kali aq buka akun yg itu aq akan menjadi males dan semakin membenci beberapa orang, mungkin dulu nya dekat dengan aq atau silver.
Sungguh memang tak ada masalah, hanya saja memang hati ku yg bermasalah dengan melihat semua status dan kelakuan mereka yg kekanak-kanakan, dan tidak menghargai orang lain tapi jujur ini hanya kupandang dari sisi pengertian ku. Mungkin menghargai dalam skup yg lebih besar adalah membiarkan apa saja pilihan orang lain.
Tapi biarlah dari pada aq harus menremove lebih banyak teman di sana, aq gak mau semakin membuat mereka tak enak hati dengan ku jadi lebih baik aq membuka akun baru saja.

Aq akan tetap berteman dengan teman sesama lesbian, tapi mungkin akan lebih banyak teman baru, yah aq akan menganggap tutup akun yg lama sebagai kado anniversary aq dan silver.

Sudah satu tahun lebih akun itu ku buka, begitu juga dengan silver. Jujur aku tidak ada sedikit pun mempengaruhi silver untuk juga menutup akun nya hanya saja dia yg meminta untuk menonaktif kan fb nya juga karena ia berkata untuk apa jika aku tidak ada disana.

Kalau silver memang sudah lama malas bermain fb, tapi karena ada aq yg masih tetap bertahan bermain disana jadi lah ia juga tetap bertahan.

Mohon maaf buat semua teman yg tidak bisa aku sebutkan satu persatu dari fb itu, banyak teman yg sangan inspirative dan sangat jujur. Murni memang hanya ingin berteman dengan tulus, dan pastinya kami akan ttetap menjadi teman kalian kelak.
Sampai bertemu di fb kami yg baru ;)

2 komentar:

  1. Why?????? Whyyyyyyyyyy maNtaaaan????? Uahuuuuuuuuuuuuu... Baeklah inyo ga akan nerusin artikel esek2nya ntuk grup sobaterssss sampe maNtan n Silver kembaliiiiiiiii... Hiksssssssss :(((

    BalasHapus
  2. Den Inyo....itu semua karena.......aq gak rela jadi maNtan! Pa lagi jadi pejaNtan.
    Khekhekhekhe

    tenang saja den, nanti kami juga muncul lg. :)

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...