Selasa, 03 April 2012

Awal bln 4

Bulan April banyak yg harus dipahami dan di kerjakan ini.

tapi kami anniversay lho bulan 4ini. ntar tanggal 24 tepat kami 2tahunan. si Mbem belom ada rencana spesial buat aku.. huuft
pengen nya sich dia tuh ada ide apa atau surprise buat 2tahunan kami. tapi kayak nya dia adem-adem ajah malah. fiuuh

Aku kan pengen dimanja-manja trus dikasi surprise gitu khekhekhee
#ngarep
tapi gak juga sih, c mbem itu biarpun jahil nya gk ketulungan ampe kadang ngeselin aku tapi dia lumayan romantis loh.. yah biar pun Valentine dia minta kado trus White day dia gak bales. waktu itu dia cm bawain aku kue sm puding, udah tau aku gk doyan makanan yg jemek2 tetep ajah dia beliin. mo ngerap tp kasian dia dh beli.. akhirnya yah dia yg makan sendiri tu puding. aku cm makan kue bolu nya. trus pan dia ngajakin beli sesuatu buat white day nya aku..

dan belanja baju ini itu, mo bayar eh kasir nya bilang gk bs pake Credit Card soalnya lg gangguan di tempat mereka... fiiiuuuhhh
badget cash ada tp c mbem bilang jangan pake uang cash ntar akhir bulan susah. akhir nya sambil ngambek aku balik lagi dan beli pk uangku 2celana aku yg emang butuh. Namanya aja pake uang aku tp mbem tetep ajah ngambek.

lha emang sapa coba yg harus disalahkan kl udah begitu.. mbak2 kasir?? kan gk mungkin. jd ampe sekarang white aku tinggal lah white day dan udah jd gray day... males dehh mbem :(
Nah sekarang masuk ke april, awal bulan uang gaji ku dh hampir lenyap. eang sich gajian maren baru 3 minggu soalnya yg ke 4 bln masuk dan maren pd sibuk mo pergi rekreasi sekolahan. tp tetep ajah kl begini mah kapan nabug nya hiiikkksss....

mana mau masuk kuliah, dan keingin pengen punya kamera udah gk ketulungan whuuuuaaahhhh hiks hiks..
c Mbem bilang, adek mau kuliah gak sich.. kl mau kuliah beli kamera nya nanti ajah, lg an ntar gk kepake karena adek pasti sibuk kuliah.. huhhuu :'(
#mbem yg kejaaaaammm
adek kan mau semuanyaaaaa..... huuft.

c Mbem ngajakin pindahan kosan bulan 5 ktanya. tp gk tau kewujud gk yg ini. dia sich dh bete banget di kosan yg ini, dia mau dimasakin katanya. gak tau deh, tp jujur kl sekarang aku ditanya semuanya kelihatan abu2 dimata ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...