Jumat, 13 April 2012

,

Dear my lovely blog,

Aku harap aku masih berada pada tahapan koma... Agar aku masih bisa melanjutkan cerita kehidupan ku..

U know blog kadang aku ngerasa nyeri di ulu hati, sering aku menangis diam-diam tanpa seorang pun tau... Tidak juga dia. Nyeri ku kadang bisa ku obati dengan mencoba tertawa dan coba melupakan hal-hal yg membuat ku nyeri. Tapi terus-terusan di buat nyeri oleh nya itu kadang rasanya bukan cuma nyeri tp membusuk.

Sering aku mencoba untuk melakukan hal yg kalau aku logika kan mk tdk bs masuk akal. Tp aku terlalu pecundang untuk menghadapi ego ku sendiri.

Tak banyak yg bs kulakukan, berkali-kali kuperhatikan dia semakin sengaja melakukan hal2 yg menyakiti ku.. Lihat sajalah.. Biarkan, aku akan membiarkan nya melakukan semua sesukanya, sampai aku bener2 gk sanggup..

Mungkin kl sudah begitu aku akan lbh ikhlas mengambil keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...