Selasa, 17 April 2012

Syukur ku

Hidup itu benar-benar berputar.


Kalau hari ini kita bahagia bisa saja besok tidak, begitu sebaliknya. Bagi orang-orang yg lupa bersyukur mungkin semua terlihat tak ada beda. Tapi aku berharap semoga aku termasuk hamba-hamba Nya yg bersyukur.

Terimakasih ya Allah atas semua kebahagiaan yg tercurah dalam hidup ku, semua kesedihan yg menjadikan ku sering mengingat mu, luka yg nantinya menguatkan ku, semua pelajaran yg akan ku jadikan pembimbing ku..

Terimakasih sudah memberikan aku kedua orang tua yg sangat2 hebat, kedua kk yg menyayangi ku, seorang keponakan yg cerdas dan semoga menjadi anak yg sholeh. Dan membiarkan seseorang menyayangiku aku tidak tau dia benar engkau titipkan pd ku atau menjadi sebagian dr perjalanan hidup. Namun semua hal indah ini tidak akan pernah tergantikan dgn apapun.. Terima kasih sayank ku Mbem.

Terimakasih ya allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...