Selasa, 03 April 2012

fb Vs twitter?? Blog lebih Aman

Benar saja semakin banyak jejaring sosial yg bisa di gunakan maka semakin banyak pula orang2 yg aneh-aneh. fb, twitter atau apapun itu yg isinya tempat biasa kita curhat atau sekedar berbagi lelucon dengan teman-teman tidak seaman blog.


jujur aku sich dh merinding2 maen fb lesbian, keduanya. dl buka yg lama horror, dan aku buka yg baru tetap saja makin horror. bahkan sudah berkali-kali buka tutup. tp kalau untuk ditutup selamanya rasanya gk terima. soalnya teman2 lama banyak disana. jd lah tetap buka tutup akun2 fb lesbian itu.

twitter gk bs gantiin serunya temenan di fb.. tp untuk lebih aman kalau ada permasalahan mending aku cerita lewat blog ajah. siiipp..

1 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...