Minggu, 17 November 2013

)&)&##^$*%@37@!$$##**(& *Catatan gk penting

Saya itu kalau lagi iseng dan gak ada kerjaan bisa didepan lappy seharian cuma buat ngeliat profile atau foto-foto teman-teman di facebok atau jejaring sosial lain. Berhubung saya suka photography jadi saya suka bongkar album ft orang-orang yang bagus-bagus atau hanya sekedar ingin tau orang itu.

Tapi yang jelas selain suka liatin foto orang saya juga suka bongkar informasi dia yang dimuat, ada blog nya atau enggak atau kira-kira dari Bio nya gimana nih orang. Habis itu saya bongkarin status-status kemudian Catatannya.


Naahh kalau ada yang menarik bagi saya pasti saya bakal sering mampir, atau kalau kira-kira sok misterius gitu ya udah saya biarin aja paling cuma diintip-intip dikit aja.


Naluri Detektif saya udah bawaan orok, saya suka berteman sih tapi males sama sembarangan orang, bukan artinya milih-milih gimana tapi kalau keliatannya aneh yah kan mending jauh-jauh dehh.

Tapi kalau itu orang kayaknya bisa dipercaya, dan yah gak aneh-aneh versi saya dan masih bisa diterima saya pasti biarin dia tetap di fb saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...