Rabu, 27 November 2013

Ka...

Ka, ada saja cerita yang ingin ku bagi denganmu. Di pinggir danau dimana jemari kita saling bertaut sambil menatap mentari tenggelam.
Ka, kemana hati yang dulu kutitipkan pada hatimu. Kau pasti sudah lupa dimana menyimpannya atau mungkin sudah menguap bersama mentari.

Ka, kau harus tau..
Aku belajar untuk tidak egois dengan hatimu, aku sudah merelakan semuanya.
Aku belajar bagaimana menyimpan memori tentangmu, menyimpannya rapat hingga tak satu pun yang dapat mengusiknya. Tetap kusimpan biarpun harus menunggu ribuan tahun lagi kau baru menanyakan kabarku.

Ka, jika malaikat disana tak baik padamu turunlah ke Bumi.
Kutukan Dewa ini membuatku kekal di Bumi, Ka.

Dan tak pernah satu haripun aku berhasil melupakan kenangan tentangmu.

Ka, bukankah sebentar lagi Bumi akan sejajar dengan planet tak bernama yang dulu pernah kau ceritakan padaku. Saat Planetku sejajar dengan planet tak bernama itu kau bilang Portal dari langit akan terbuka dan kau bisa dengan mudah lari dari kerajaan langit dan turun ke Bumi?

Ka, ku harap letak Bumi bisa terus sejajar dengan planet tak bernama itu hingga aku tidak harus menunggu ribuan tahun lagi untuk menjengukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...