Minggu, 17 November 2013

Masa Lalu masa2 yang memalukan

Kalau buka blog apalagi bongkar-bongkar catatan lama tuh rasanya konyol dan tolol banget masa muda saya *nyadar dah tua*

Kadang jangankan hal-hal tolol yang kita tulis, yang sekedar nempel diingatan aja kalau diinget kejadian-kejadian yang udah lewat tuh kadang bikin nyesek, bikin malu, kadang pengen nangis. Bahkan sering saya pengen nabok kepala sendiri kalau diingat perkataan atau hal yang kita lakukan, sekarang baru bisa mikir normal kok yah bisa saya dulu begini atau begitu duuhh.... Memalukaannn.


Pengennya sih saya pura-pura gak inget aja gitu, tapi kayaknya biarpun saya lupa bisa aja orang yang bersangkutan masih inget dengan kelakuan saya, ya ampuuunn...
Itu orang bisa maafin atau malah mikir iihh untung nya yah dia gak jatuh cinta ma saya gitu -_-


Itulah kenapa masalalu gak bisa diulang yah, biar menjadi pelajaran bagi kita kedepannya. Lain kali kalau suka jangan diumbar kalau benci yah biasa aja, dan saya harusnya belajar banyak dari semua hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...