Sabtu, 21 Januari 2017

kecemasan-kecemasanku

Kuharap malam ini aku dapat menuliskan sesuatu untuk kaubaca esok pagi. Segelas kopi hitam kesukaanmu sudah tandas namun rasanya aku masih butuh sebuah gelas yang lebih besar dari ini. Kau tahu mengapa aku tidak suka sendiri? Aku takut terbiasa, sungguh.

Aku tahu aku bisa melakukan banyak hal sendirian, bahkan saat aku masih ada pilihan teman terkadang aku lebih memilih hanya berdiam mengurung diri di kamar seharian, mendengarkan musik atau menonton film kadang juga saat aku lebih rajin dari biasanya blog ini akan terus terisi.

Mungkin belakangan ini aku menjengkelkan, terlebih jika kau pulang ke rumah orang tuamu. Aku memang merasa lebih tenang jika kau bersama mereka, hanya aku jadi berkurang memikirkanmu, sebab kau pasti baik-baik saja di sana dan jauh lebih bahagia dari biasa.

Aku juga takut saat kau sudah di sana kau lupa padaku di sini. Sementara rasa cemburuku juga bertumpuk pada keluargamu sebab mereka bisa melihatmu setiap saat sedangkan aku?

Aku juga rindu, hanya aku membunuhnya dengan menghabiskan waktu menonton koleksi filmku atau menyumbat telingaku mendengarkan lagu-lagu kesukaanku dengan keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...