Selasa, 12 Januari 2021

Daftar Telpon Panic Attack

 Aku sedang ingin mengkomunikasikan sesuatu kepada keluarga atau orang terdekatku perihal panic attact yang belakang sempat menyerang. Aku ingin menambahkan list beberapa orang yang bisa aku hubungi untuk tiba-tiba jika aku terserang panik tanpa mereka marah. Seperti beberapa hari yang lalu aku mennagis sampai senggugukan tiba-tiba panik sedang nomor yang kutelpon bahkan tidak bisa kuakses. Sungguh rasanya sakit sekali sampai aku tertidur sambil menangis.

Aku tidak tahu apakah ada yang akan bersedia kuganggu tidurnya untuk menenangkanku atau sekadar mengajakku bercakap sebentar saja untuk menenangkanku. Aku tahu harusnya aku tidak mengganggu siapa pun tapi aku takut kalau akan berakhir lebih buruk dari yang aku atau mereka perkirakan, bagaimana jika aku memutuskan sesuatu yang membahayakan atau entahlah, membayangkannya saja aku tidak sanggup.

Aku berharap mereka tidak akan keberatan, tidak akan menuduhku berlebihan  atau pengganggu ketenangan hidup mereka. Ah, sial, menuliskan ini saja mataku basah. Aku harus mencari orang yang sering begadang mungkin lebih baik, barangkali mereka tidak terlalu merasa kuganggu tidur tenangnya mengingat seseorang sudah mengingatkanku untuk tidak menghubunginya jika tidak penting. Sakit seklai Tuhan, padahal aku berharap dia ada di urutan no satu listku. Sepertinya sebaiknya aku mencoretnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...