Selasa, 12 Januari 2021

Selasa Januworry

Selasaku berupa perasaaan damai bagai memeluk awan, Barangkali beginilah rasanya memeluk awan, ringan, tanpa beban. Aku melewatkan hariku dengan baik, bekerja dengan benar dan pulang dengan menghabiskan dua episode terbaru dari series Mr. Queen yang belakangan menemani malam-malam gelisahku. 
Besok aku harus berangkat, perasaanku masih baik-baik saja kuharap begitu seterusnya. Sepertinya membaca zodiak dengan isi yang menerangkan secara detail tentang perasaan kita itu salah satu yang membuat perasaanku sedikit lebih tenang. Kadang aku kesulitan menyusun kata-kata, tapi dengan membaca isi zodiak di twitter aku seperti terjaga dan mawas. Aku suka membacanya, bagiku yang baik kujadikan referensi sedang yang tak baik hanya sekadar kubaca sebagai instrospeksi diri dan berjaga-jaga namun tidak pernah sampai mempengaruhi secara negatif. Tadinya aku ingin menuliskan sepenggal puisi, tapi TV terlalu berisik dan konsentrasiku buyar. Salahku sendiri yang menghidupkannya dan membiarkannya menontonku.

Baiklah, segitu saja untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...