Minggu, 21 Februari 2021

Dua Minggu

kurang lebih ini sudah dua minggu berlalu dari pertengkaran yang kita lewati degan hal yang itu-itu saja. aku baik-baik saja dan aku tahu kau juga baik-baik saja di sana. sebisa mungkin aku menahan diri untuk tidak meghubungimu. aku tahu ini hanya fase yang harus kita lewati degan banyak ketabahan. aku harap suatu saat kita akan bisa bertemu dan berbicara degan kepala dingin bagai seorang sahabat lama yang rindu akan tawa dan lelucon garing kita bersama. barangkali tidak dalam waktu dekat, karena masing-masing kita akan berusaha meyembuhkan segala luka dari dalam diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...