Selasa, 16 Agustus 2011

DvdDvd

Td sore nonton film judulnya 'im a slave' cerita nya ttg budak, d jadikan pembantu tanpa d bayar.
Dia d culik sejak kecil, d pisahkan dr org tua nya...

Aq paling sedih wkt liat adegan si ayah mencari anak nya, aq jd ke inget ayah ku;(
dia pasti bakal lakukan hal yg sama kl aku d culik. Aq kangen ayah.. Pengen cepet pulang;(


trus sesudah 1maleman puter2 kota medan ma anak kos, aku mampir ke tkg dvd lg, cari2 film and finally aq nemu yes or no.. Khekhekhe

tapi sayang adegan kissing nya kena potong banyak, lebih asik liat d youtube adegan yg ini... Hohohoo

msh ad beberapa dvd lg yg belon aku tonton, sepertinya bsk malam akan menjadi malam yg sibuk buat ku, buat nonton dvd.. Hehee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...