Selasa, 23 Agustus 2011

Ikat Pinggang

sekitar 10hari yang lalu silver jalan ma temen-temen kerjanya. Ada pameran kata nya,sambil minta ijin dari ku. aku setuju aja, lagian itukan minggu terakhir dia bekerja di aceh sana.


setelah berputar-putar, awal nya dia ingin membelikan boneka katanya. padahal dia tau aku gak pintar bermain boneka, alias gak suka mainan begituan. ada boneka di kosan fungsinya malah untuk nancepin jarum pentol sehabis pake jilbab.... hihihii
kayak fuduu....


Nah tiba-tiba dia berinisiatif beliin aku ikan pinggang, aku sich seneng-seneng aja. dia mo ks oleh-oleh atau gak ya gk masalah. trus aku tanya kenapa beliin aku ikat pinggang dengan santai dia menjawab, 'karena ikat pinggang adek cuma satu, itu aja yg sering di pake'. Aku nyengir di ujung telpon dengar dia ngomong begitu, karena biarpun ikat pinggang aku ada sepuluh, aku tetap akan pakai barang yg sering aku liat. sama kayak barang-barang yg lain, malah kl kayak baju aku lupa kalau pernah beli baju yg tiba-tiba aku liat gk sengaja di lemari.

buat ku apapun yg aku pakai pasti yg selalu aku liat dan gampang ketemu nya :D
Nah setelah aku tanya alasan nya lagi eh silver jawab sambil cengengesan "karena di ikat pinggang nya ad nama aku"


ternyata oh ternyata dia beliin ikat pinggang dengan tulisan
"Quick Silver" hehhee

Ayank, ayaaaaaannkk...
tak gigit ntar pipi tembem nya lhoooo... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...