Selasa, 16 Agustus 2011

Hate it

Terserah adek. Kan adek yg slalu nentuin,mo gak tlpnan,mau tlpnan,mau bls sms,mau sms-an biasanya kan trgantung suasana hati adek.


#kalau semua harus sesuka hati dan semau ku kenapa kau mau?? Bodoh!!! Kau gak bisa protes apa?

Liat za, kenapa u bs bilang kyk begitu ke aku, seolah2 u selama ini tertekan atas semua kelakuan ku, u gak senang sama sifat aku?? Kenapa u pertahankan. Kalau u gak suka ngapain ttp u lakuin kl toh itu sesukaku.

Kalau aku bilang silahkan pergi, pasti u slalu bilang seolah2 aq gk mau pertahankan hubungan kita. Tapi sana sini, ini itu kalau akhirnya u merasa gak senang hati buat apa.

Ok,
kalau ini jawaban mu aku akan lakukan semua hal sesuka ku...
Kita liat za siapa yg gak tahan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...