Senin, 15 Agustus 2011

Nyeri

Ayank jangan sedih gitu donk..

Yang sakit hati tuh aku yank, yg di jahatin di sini tu aku. Seolah-olah aku gak tau sopan santun di rumah orang. Gini deh ya yank yah...

Aku rasa kalau masalah sopan santun tuh aq tuh jauh lebih baik dr siapa za yg ayank kenal. Aq tanya ayank deh, jujur jawab nya... Keluarga aku tuh anak melayu jadi kalau masalah sopan santun dan beradab d keluarga itu dr kecil udah nancep di otak.

Kita juga gak pernah rasis kayak keluarga ayank, kami juga tinggal d kampung kok, dan ayank tau sendiri gmn ramah nya ayah dan mamak aku tuh ma semua org. Mereka tu tulus. Dan mereka tanya gmn pendapat ayank setelah main ke rumah adek......

Yg bikin nyeri d hati adek tu ya yank, ayank tu gak kekeuh bantah si kk waktu mojokin aku. Ayank gak berani sm dia... Ayank cm jelasin seadanya pasti krn adek tau gmn ayank, malas cr ribut.

Dan ayank harus tau yah...
Ketika kita benar tp kita gak ngotot ngomongnya org gak akan yakin ma kita, pa lg sejenis kk ayank..... Aku kadang mikir yah, tu sikk kyk nya mending pulang kampung nyangkul sawah, ketimbang jauh2 berjalan tp msh punya pikiran kayak gitu....

Gak respek banget, Rasis.
Aku ya yank jujur aq bilang, ayank tu satu2 nya temen aku yg chines tp aq respek bahkan mau main ke rumah ayank, it krn aku bener2 menghargai. Temen aku emang dikit bgt yg non muslim, tp bukan berarti aku gk tau gmn cr nya bersosialisasi.

Nyerinya gak ilang yank....
Si Kk udah ngapus semua ketulusan adek ke keluarga ayank. Adek jatoh yank, bener2 down...
Adek gk akan pernah berani nunjukin muka ke keluarga ayank.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...