Kamis, 04 Agustus 2011

seperti biasa 'insom'

............. heeemm.....


apa yah...
heemmmmmm.. sebenernya aku pengen tulis sesuatu, tapi apa yah.
eeemm malam ini aku gk bisa tidur lagi, tuhaannnnn eh jangan bawa tuhan deh aku makin gk bisa tidur.

hiks hiks..
aku harus tulis sesuatu biar hati aku lega, plis....
tapi apa yah.. tapi aku pengen ngadu ma tuhan :'(
malam ini ya tuhan, napa aku gk bisa tidur lagi. engkau pasti tau kan hati ku gundah :( dan detik ini gak bisa nampung lagi, kelopak mata harus menumpahkan cairan.
tuhaaaannn aku kenapa, tolong jangan masukan aku dalam golongan yg terputus rahmat nya dr engkau ya tuhan.

tuhaaann..
aku rindu masa-masa dulu, sebelum maghrib datang, ayah memanggil ku pulang kerumah untuk pergi mengaji ke mushola dekat rumah. tuhan... kemana anak perempuan kecil yg manies itu, sekarang pandang lah hambamu ini... layak kah aku memohon begitu sedang entah apa saja yg sudah ku perbuat di hadapan mu..

tuhan..
tuhaaaaaaannn.
aku terlalu sering mengeluh yah, maaf kan aku tuhan.
aku tidak akan mengeluh pada orang tua ku lagi, seperti anak perempuan kecil mereka dulu. aku sudah besar. dulu ibu sering bilang kalau ia menyuruh ku sholat dan mengaji dia pasti bilang semua itu untuk ku. ya pahala itu akan menjadi milik ku. dulu waktu kecil kata orang dosa-dosa kita masih di tangguh orang tua sedangkan sesudah baligh maka semua nya aku yg menanggung nya sendiri. tapi kenapa justru di saaat gede begini dosa semakin banyak dan gk ada org yg bisa bantu mengurangi kecuali aku sendiri..


jadi keinget satu lagu
tuhan dosa ku menggunung tinggi tapi rahmat mu melangit luas.

ampuni aku ya allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...