Kamis, 20 Oktober 2011

B ukuran XL

Aku sih sebenenrnya gak mau pake istilah B atau A atau Z and bla.. bla... blaaa.. tp yg penting ngerti aja deh kamsud nya aku.


Kebanyakan sih para B itu punya ukuran body rada jumbo, walau pun gak semua nya. tp dari beberapa temen yg aq peratiin sich begitu. mungkin karena kecuekan mereka kali yah. contoh nya ne yah si Mbem aku itu juga.

Tapi biarpun para B itu banyak yg dengan ukuran jumbo tapi banyak juga tewe-tewe tetep cinta, ya kayak aku gini.. khekhekhee
buktinya aku tetep cinta dan sayang banget ma si tembem aku.

Aq baru tau kenapa ayah aku tetap cinta sm ibu aku, biarpun ayah aq tampan dan ibu aku cm cewek sederhana yg murah senyum dan ngakak tp endut. ternyata cinta itu gak cm sampai ukuran body sajah tooochh...

bener kata iklan Love is never flat..
#Lhooo apa coba... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...