Selasa, 11 Oktober 2011

benci

kamu dah janji tentang tidur malam dengan ku.



tapi kau tidak pernah menepati nya. aku benci. sudah berkali-kali ku bilang kalau kita berantem aku mau sebelum tidur malam kita sudah baikan. karena kau akan merusak hari ku besok nya jika tidak.


belakangan kau sudah tidak perduli lagi dengan hal-hal seperti itu. selalu saja membuat ku kesal tanpa minta maaf. shit!!!

aku benci, bahkan ketika mengingat kejadian yg selalu membuat aku kesal aku benar-benar jadi membenci mu. aku bener-bener pengen marah.


aku membenci mu sekarang. bahkan aku membenci diri ku sendiri karena terlalu mencintai mu. aku takut suatu saat cinta ini benar-benar berubah menjadi benci. aku sanggup rasanya.

aku gak mau membenci mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...