Selasa, 11 Oktober 2011

Home (not) sweet home

Aq mau pulang kepelukan ibu ku;(


Ini bukan rumah yg aku inginkan. Tp Dimana? Dimana rumah ku sebenernya? Hati ku tidak berada di rumah ini...

Aku cm ingin di peluk tdk perlu bertanya apa yg terjadi atau bagaimana perasaan ku. Aku cm butuh pelukan.

Hati ku kosong rumah pun hilang. Aku benci rumah ini. Mungkin aku salah melangkah, tp biarlah aq tanggung resiko nya....

Dan 3tahun lagi entah ada dimana aq, gelandangan atau sudah tinggal d rumah ku sendiri.

Di hatiku ada rumah, tp setiap yg masuk selalu saja tdk membuat ku bahagia selamanya. Tidak pernah bertahan lama. Mungkin karena kesombongan ku si tuan rumah.

Ada kalanya aq senang ketika hati ini ada penghuni nya, tapi di sisi lain malah kebalikan nya....

Mungkin aq tdk pantas memiliki orang lain. Lebih pantas sendiri menikmati rumah kosong yg sepi yg karena kekosongan itu jg lah yg akhir nya membuat aq mati kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...