Kamis, 20 Oktober 2011

My boring b'day


Kenapa sich doa orang2 di saat ulang tahun begini jodoh, jodoh, jooooddooooohh...
shiiiiiiiiiiiittt...


bikin badmood di hari ultah aku aja, otak mereka apa cuma sebatas itu ajah. kuliah dh selesai, dah bekerja, tinggal nikah. ckckkckckkk


mereka gk mikir apa masih banyak yg belon aku lakuin selain nikah. aku belon menghajikan orang tua aku, belum banyak yg bisa aku bantu buat keluarga aku. damn!!

mending gak usah kasi doa ke aku deh kalau doa nya cm begitu isinya, fb straight itu orang nya munafik semua. kurang kerjaan..


aku gak butuh jodoh pria-pria mana pun di dunia ini. aku pengen teriaaaaaakk ne yah Jangan doain aku dapet jodoh laki2 karena aku gak suka. untuk saat ini, semua cowo2 itu brengsek, kl gak brengsek brarti mereka homo #kata raditya dika :D


Ultah kali ini benar-benar bikin suntuuuuukk, mana di sekolahan lg acara green school. pd nanem2 po'on ma bersih-bersih.. ckckkckk
beteeeeeeeeeee..... beetteeeee... pliiisss somebody help me. keluarin aku dr siniii...


INIKAN ULTAH AKU, TP KENAPA SEMUA NGEBETE IN..... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...