Rabu, 16 November 2011

heran nya...


aku memang punya dua akun di fb maya yg bener-bener maya, maksud ku dia lesbian. yg satu dengan nama d'sky hunter dan yg satu perikecil. tapi hampir semua teman fb tau kedua fb ku, khusus nya yg dekat. karena memang aku biasa ngobrol atau becandaan di wall atau komen2 mereka.

yg aku heran belakangan aku ada deket sama seseorang di fb itu tp sekedar cerita ini itu saja, maslah kerjaan, pacar atau kehidupan pribadi gak lebih. memang yg selalu banyak bercerita itu dia, bahkan tanpa aku tanya dia dengan senang hati bercerita semua kehebatan nya. aku hanya bisa merespon sedikit, karena jujur aku masih canggung berteman dengan nya karena ku lihat dia bertempramen lumayan galak dr pada aku.

yah berhubung aku juga sering menyapa nya tapi kebanyakan hanya sekedar candaan, memang beberapa kali aku perhatikan candaan nya terkadang tidak lucu, maksud nya kadang dia sepertinya tdk bs membedakan kapan aku bercanda, malah dia nanggepin serius. mk nya aku harus beberapa kali menjelaskan kalau aku hanya bercanda.

nah beberapa hari yg lalau, aku gak tau kenapa dia buat status marah-marah, seolah-olah itu pada semua orang. yg aku bingungkan kenapa seolah-olah aku juga termasuk kedalam orang yg ia maksud kan. pd hal aku sama sekali tidak pernah mencampuri apa-pun urusan nya, atau bercerita apa-pun tentang nya pd orang lain. aku bertanya baik-baik tp sepertinya dia salah mengerti.

aku pikir benar saja aku tidak terlalu dekat dengan nya, untung hanya sebatas obrolan biasa dan becandaan biasa. kalau tau sepeerti ini gak bakal deh aku sapa-sapa tu anak. ckckckkk
ada untung nya juga enggak temenan ma dia, gila aja kalau aku harus berurusan sm dia. males banget deh bener kl harus temenan sm orang yg emosinya gak stabil. tapi ya sudah lah....

yg aku heran dan gak pernah paham sampai sekarang adalah kenapa dia menganggap aku juga seperti orang yg mau menyakitin dia, dia gak mikir apa. gak ada untung nya juga buat aku. biar pun aku banyak tau tentang orang-orang di fb tp sama sekali itu bukan urusan ku, dan aku sama sekali tdk minat untuk ikut campur. biarpun kadang aku kesal sendiri melihat betapa munafik nya mereka. tp ya sudah hanya sebatas itu, toh aku gk kenal mereka dan mereka gk kenal aq. terkecuali mereka sudah merugikan aku, itu baru wajib turun tangan langsung.

4 komentar:

  1. Mudahan teman kita itu segera pulih ya maNtaaaaaan.... Yuuukk becandain si feuyeum for funhhh ajaaaaa hihihihi

    BalasHapus
  2. iihh ad den inyoo.. tau kah dr mu sapa yg aku maksud den... ehee... ;)

    BalasHapus
  3. Ayo,,,kita becandain si feyeum for funhhh ajaaaaaa,,sambil narik kolor masing-masing..

    uwwwoooqqq...
    kak nyo,,,waspadalah,,,waspadalah..

    hahahahaha

    BalasHapus
  4. emfuuuunnhh kl ngebecandaan kamu pan susah marah nya jd lebih asieeekkk wkwkwkkwkkk

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...