Selasa, 01 November 2011

Numpang ngeblog

Kisah kita telah berakhir.
Mungkin hilangnya blog kita itu adalah petanda. Tak kan ada lagi Perikecil, Ksatria. Matahari dan Bunga matahari pun tak kan berkisah lagi. Lebah dan bunga putihnya kini hanya tinggal kenangan.

Mungkin benar katamu, kita hanya akan saling terus menyakiti kalau bersama. Aku juga tak bisa menjanjikan mu apa2 utk masa depan kita.
Prinsipmu dan prinsipku jauh berbeda. Ya benar, aku tak kan bisa memberimu lebih.

Tidak sayank, ah...masih bolehkah aku memanggilmu sayank? Kita tak kan bisa menjadi teman baik. Sekedar teman mgkn,tp tak kan lebih. Jalanilah jalan yg kamu pilih dan aku akan jalani jalan pilihan ku.

Cukup sampai disini, jangan ada lagi pertengkaran. Maaf utk semua kesakitan yg kuberi, terima kasih utk kebahagian yg kamu limpahkan utk ku.
Jaga dirimu, bahagia lah. Aku akan berusaha utk baik2 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...