Selasa, 01 November 2011

the Rings

Aku bangun dari jam 9 tadi dan sekarang udah jam 10.42.


Aku baru sadar ternyata ada cincin di tangan kanan ku. Kau memberikan cincin mu ke aku. Baiklah,mungkin ini puncak dari hubungan kita.

Jujur mungkin lebih baik aku tidak mengenal mu kalau di saat hubungan kita berakhir maka kita menjadi musuh. Aku ingin kita masih bisa berteman. tapi kau katakan aku terlalu egois untuk bisa menjadi sahabat mu.

Cincin ini mau aku apakan?? bahkan cincin yg kau pasangkan di tangan ku dulu. mau aku apakan kedua cincin ini?? Tolong simpan lah, berikan pada orang yg akan kau temukan suatu saat nanti yg pasti jauh lebih baik dr pada sekedar aku.

Maaf untuk semua salah dan khilaf ku, aku memang egois tapi aku juga tidak tahan harus menghadapi mu begini terus-terusan. jantungku sakit, bahkan dalam mimpi pun aku menangis.

1 komentar:

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...