Selasa, 15 November 2011

it will be Rain


Sepertinya bulan dengan akhiran ber itu bukan sekedar basa-basi, buktinya hujan terus turun hampir setiap hari. waktu nya tidak sama, kadang hanya gerimis di pagi hari membuat kekasih ku hanya ngulet-ngulet dalam pelukan ku ketika ku bangunkan untuk mandi dan pergi kerja. kadang hujan juga bisa siang bolong saat aku harus pergi bekerja, dan yg paling sering hujan turun sekitar jam 5, pada hal ini kan jadwal nya hampir semua orang bekerja untuk pulang. jadilah kemacetan yg harus nya bisa sampai rumah dalam waktu 15 menit harus menjadi 45 menit bahkan lebih.

terakhir hujan deras itu selasa minggu lalu kalau aku tidak salah, kamar kosan sampai banjir. untuk adik cowo nya kekasih lg main di kosan, jadi lah dia menguras kamar kami. hujan hari itu bikin jalanan tergenang tinggi. yg aku takutkan adalah kl sampai motor ku mati tiba2 di tengah hujan deras dan banjir. ternyata si merah masih ttp jago.
hujan tidak bisa mengalah kan nya.

hari ini juga mendung lagi, berharap kalau pun akan turun semoga tidak lebat. cukuplah menyapu debu di jalanan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...