Sabtu, 19 November 2011

kayak nya lebay tp aq beneran kangen

Kangen....





Kangeeeennn banget...
Dulu mungkin aku terbiasa ditinggal karena memang biasa hanya 2hr kekasih ku pulang, tapi sekarang di tinggal setengah hari saja aku udah uring-uringan, baru juga td sore si ayank pulkam malam ini aku bobok sendiri. tapi jadi beneran sedih banget. kangen pelukan nya.

Kangen kebiasaan nya sebelum tidur cium kening, pipi kanan kiri, hidung, bibir. trus dibisikin kata2 manies, begini 'Met bobok cinta, mimpi indah ya sayank, sayaang banget ma mayank, cintaaa banget ma ayank' heemmm...
tau donk kl dh dibegituin rasanya tidur tuh pules banget..

Kekasih ku, lekas sembuh yah....
Sayank pasti kuat, jagoan adek, Ksatria nya adek pasti bisa lewatin ini semua. Adek akan selalu ada buat ayank, insyaallah :*

7 komentar:

  1. mayank???? mayank sari???? wkwkwkkwkwkwkwkkwkkwkw

    BalasHapus
  2. Ihhh komenku koq ngilang? ???

    BalasHapus
  3. emfunh.... baaanggeeeeeeeeeeeettt.........
    maka nya segeralah akhiri masa2 emas mu sbg single fighter. wkwkwkwkkkk

    BalasHapus
  4. deeeeeeeeeennn iiihhh noohh pan ada komeng nya... komeng yg mana yg ngilaaaaaaaaangg toochh???

    BalasHapus
  5. naaahhh tuh muncul yang "mayank"..... ihhh nih blog kudu diruwet keknyaaaaaa....wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus
  6. iihh ruuweeett paan deeenn?? ribet aq yg tau :P

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...