Senin, 11 Februari 2013

Begitulah Cinta

Suatu saat kamu akan tau bahwa begitulah cinta, terkadang tidak harus dimiliki, tergkadang harus rela dibagi, bahkan harus rela membiarkannya pergi.

Dan kamu akan banyak belajar dari semua cerita cinta itu.
Kamu akan membiarkan cinta itu berproses, bermetamorfosa dan kamu akan berterimakasih atas ujian cinta.

Tidak, memang tidak sekarang atau besok... tapi suatu saat.. suatu saat kamu akan tau sayang, memang begitulah cinta. Dan dari semua cinta itu simpanlah beberapa yang memang ingin kau simpan, simpanlah seperti sepatu tua yang sangat kau sukai. Simpan ditempat mana yang paling nyaman untukmu. Dan lihatlah sesekali untuk melepas rindu, sayang ia sudah terlalu tua dan kau hanya bisa untuk mengenang saat-saat indah ketika memakainya.

Memang Begitulah Cinta

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...