Selasa, 12 Februari 2013

Ksatria dan Perikecil

Sayapku memang belum bisa menerbangkan mu jauh kesana, ketempat impian kita. Tapi kau tau aku sedang merajut Permadani, permadani ku sendiri. Aku sengaja merajutnya lebih bagus. Kelak kau akan kubawa bersama. Itu janji ku. Janji seorang Perikecil.

Aku masih terus setia menyebar bubuk periku, meniupkan serbuk hujan di langit perak, melukis pelangi dan kau.. Kau akan terus melawan kejahatan, membantu yang lemah Ksatria karena memang disana lah tempatmu... Dan sesekali kita akan melakukan hal-hal yg menyenangkan bersama, melihat pelangi, bercerita tentang orang-orang yg kau tolong.

Lalu kita berciuman di bawah hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...