Senin, 11 Februari 2013

Semua Pasti Berlalu.

X : kamu lagi apa?

Y : blajar

X : whuih rajin.

X : Mang lg belajar ap?

Y : -materi mprospek
-blajar untk mmahamimu,mengertimu
-blajar untk brsabar mnghadapi cobaan hidup
-blajar untk ttap tegar mnghadapi tantangan hidup

X : Saya minta maaf. Saya tau saya salah. Saya mohon maaf buat semua nya, semua kelemahan saya, semua keadaan yg mempersulit kamu, semua kesehidan yg sudah saya torehkan pd mu. Saya sungguh minta maaf, maaf atas keadaan saya yg gak sanggup bahagia kan kamu.

Y : Kalo ingin menjauh, jauhi sja.kalo ingin mninggalkan, tnggalkan sja.sbaiknya kalo ingin mnyakiti tdk prlu stengah2 lngsng sja lukai yg dalam.

X : Saya gak bermaksud menyakiti kamu, biar pun itulah sebenarnya yg kamu rasakan. Tp suatu saat kamu akan mengerti kalau saja kamu di posisi saya. Saya harap kamu akan selalu bahagia apapun pilihan kamu. Saya masih benar-benar ingin menjadi seseorang yg selalu ad buat kamu, tapi tidak sebagai kekasih. Karena buat saya kekasih cuma 1. Dan seberapa berat pun masalah saya dengan kekasih saya, saya gak pantes untuk berselingkuh di belakang nya. Harusnya begitu. Dan saya rasa kamu sudah cukup dewasa buat mengerti putri.

X : Kamu terlalu indah untuk d sakiti tapi saya terlalu lemah untuk memperjuangkan kamu, saya gak sanggup terus-terusan begini. Terlalu banyak yg harus saya selesaikan putri. Saya gak sanggup harus terus menahan kamu, membiarkan kamu menggantung.

X: Banyak hal yg saya gak bisa ungkap kan, saya pasti akan diam dan lupa dgn apa yg ingin saya sampaikan kalau saya telpon kamu. Tapi saya pasti telpon, nanti. Kalau hati kamu sudah tenang, dan hati saya juga.

Y:  Trimakasih untk perkataan indah yg telah tersampaikan.
Anggap sja anda tdk pernah mengenal saya.

X: Tidak ad orang yg tidak pantas untuk di cintai putri, dan tidak ada orang di dunia ini yg pantas untuk menyakiti kamu. Demi tuhan. Bahkan semut atau cacing pun berhak bahagia. Apalagi kamu putri. Kalau kamu masih  mencintai r****, saya mohon cintai dia dgn tulus, tapi kalau tidak bisa jangan berbohong di belakangnya. Maaf putri, mungkin sekarang kamu gak bisa terima maaf saya. Tidak apa. Biarkan waktu yg melepaskan beban kamu.

X: Saya tidak akan pernah melupakan kamu putri. Putri yg ceria, putri yg punya banyak mimpi, putri yg suka ngambek, putri yg lucu dan polos. Putri yg rendah hati.
Semoga allah selalu memberi kebahagiaan kamu dan seberapa berat pun cobaan Nya, semoga kamu bisa melewatinya.
Saya akan selalu ad buat kamu, telpon lah atau sms kapan pun kamu mau putri

Y: Cukup.sya tdk akan pernah mengusik khidupan anda sampe kpanpun dan untk selamanya.

X: Maaf ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...