Minggu, 10 Februari 2013

Doeloe....

Saya sebenernya masih ingin dipeluk atau mendapatkan ciuman dari Ayah saya, tapi sejak saya setinggi dada ayah saya waktu di boncengin naik motor ddidepanya, saya uda gak pernah lagi dipeluk atau di cium sayang sama ayah saya.

Paling cuma dari ibu, sama ibu saya tu sebenernya saya juga masih ingin tidur malam ditemenin, seperti waktu saya kecil sampai zaman SMP'an. Begitu SMA udah mulai jarang. Dulunya saya gak akan bisa tidur kalau gak ditemenin tidur dulu, tapi ntar begitu saya tidur ibu pergi kekamarnya.

Setelah sebesar saya yang sekarang ini ibu sering sih nawarin saya tidur dengannya, tapi saya selalu menolak dengan alasan macem-macem. Mulai dari susah tidur malem, panas, suka telponan dan macem-macem lagi.
Padahal sebenernya saya masih belum bisa meyakinkan kan hati saya saja, bagaimana mungkin saya yg waktu bayi menghisap puting susunya tapi setelah besar juga suka dengan sosok yg sama sepertinya, sosok wanita yang juga akan saya nikmati puting nya.

Entah apa yang akan terjadi andai saja ia tau saya anak bontotnya berkelakuan 'ganjil'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...