Sabtu, 09 Februari 2013

Semoga bukan Sepi

Ah saya pasti hanya merasa sepi,
semoga.


Saya memang sedang membangun impian-impian saya sendiri, itu juga saya kutip dari serpihan mimpi-mimpi kita bersama. Maka ketika kamu telah siap untuk terbang, terbanglah... saya tidak akan menghalangimu. ini benar-benar, dan sungguhan.

Saya tau sayapmu terlalu rapuh untuk ikut kutunggangi, karena tidak hanya saya yang membutuhkan mu. Mereka mungkin jauh lebih butuh kamu.


Saya pasti kuat, biarpun saya hanya memiliki sayap yg kecil dan baru mulai tumbuh tapi saya sedang membuat permadani, saya yakin ketika permadani saya telah selesai saya pasti bisa jauh lebih cepat mengejarmu.

Semoga Allah memberi jalan indah-Nya untuk Saya, Kamu dan semua orang yg kita sayangi.

dan saya saat ini pasti hanya merasa sepi, dan kamu tau betul saya sangat benci jika terlalu sepi, tapi ah sudahlah nanti juga hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...