Selasa, 23 Februari 2016

bagaimana kabarmu?

bagaimana kabarmu pagi ini?

kuharap kau bahagia tanpa kutanyakan kau sudah bangun atau belum, sudah sarapan atau belum, sibuk menyuruhmu membawa handphone kemana saja sebab aku tidak suka jika kau lama membalas pesanku. 

yah, aku harap kau bahagia disana, tak akan ada lagi yang akan menyibukkanmu, mengganggu konsentrasimu, tak ada yang akan mempermasalahkan ha-hal sepele lagi tentangmu, memperdebatkan hal-hal yang itu-itu saja.

benarkah sudah tak ada aku disana, di hatimu? sebab rasanya darah ini masih mengucur deras dari jatungku, entah bagaimana aku harus menghentikannya.

kau, bagaimana keadaanmu?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...