Minggu, 25 Desember 2011

Dilemma

Kamu ngajakin bubar, minta putus dan sudah aq turuti permintaan mu... Tapi kenapa kamu masih mau liburan dengan ku, kamu bilang ingin mengenang ku dengan indah. Aku gak yakin akan kenangan indah yg kita lewati.

Aku takut hanya rasa sakit yg akan kita toreh ketika bersama lagi nanti. Tapi di balik itu aku juga gak mau rasa sakit yg akan kita kenang kelak. Untuk melupakan mu mungkin memang lebih mudah jika aq mengingat rasa sakit kita. Tapi bukan berarti itu sebuah dendam.

Aku pernah mencintai mu, sekarang rasa itu bergeser. Aku yakin kau juga begitu. Aku tidak melihat mu memeperlakukan ku seperti kau bener2 mencintai ku. Banyak hal yg sudah kita lewati tp jujur untuk saat ini aku jenuh dengan hidup ku. Dengan larangan mu ttg banyak hal.

Mungkin break atau jalan masing-masing dulu yg kita butuhkan saat ini... Mencoba memikirkan dan merenungi benarkah kita saling membutuhkan.

Aku harap kamu bisa mengerti, untuk saat ini aku masih belum ingin kembali menjalin hubungan dengan mu. Jadi apakah aku bisa kuat dan ikhlas tersenyum ketika kita akan berlibur bersama?? Bisa kah kamu mempertimbangkan hati ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...